Kamis, 01 Desember 2011

Berita Olahraga Bekasi

ATLET KABUPATEN BEKASI SUMBANG 13 MEDALI

Bekasi – Atlet Kabupaten Bekasi memberikan kontribusi nyata terhadap keberhasilan Indonesia meraih gelar juara umum SEA Games 2011.Seperti yang dikatakan Sekum Koni Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad berdasarkan hasil evaluasi terakhir yang didaptkan dari masing-masing Pengcab bahwa ada 3 medali Emas, 7 Perak, dan 3 Medali Perunggu yang didapatkan oleh Kabupaten Bekasi.

Cabang yang menjadi lumbung emas bagi atlet-atlet Kabupaten Bekasi adalah Panjat Tebing (Amri), Karate (Yulianti Syafrudin), dan Kempo (Ika Puspadewi).Sementara cabang yang mendapatkan Perak adalah Dayung (Riki Jamaris) , Renang (Rheina Saumi) , Angkat Berat (Deni), dari cabang Anggar, Cucu Sundara mendapatkan 2 medali perak.Dan Alet yang mendapatkan Perunggu adalah Riki Jamaris dari cabang Dayung mendapatkan satu medali, dan Rheina Saumi dari cabang renang mendapatkan 2 Perunggu.

Koni Kabupaten bersyukur bahwa atlet-atlet kabupaten Bekasi bisa mengharumkan nama Indonesia di Sea Games 2011, Rencananya pemerintah daerah dan koni akan mengumpulkan semua atlet yang mengikuti SEA Games untuk mengadakan.”Ya Insya Allah minggu depan kami akan mengumpulkan semua atlet untuk mengadakan acara dan ya nantinya juga Insya Allah akan memberikan kadeudeuh”Katanya.

Sebagian Atlet juga ada yang belum pulang kedaerah,Namun mereka kembali ke PB nya masing-masing terlebih dahulu.Ujarnya.
Dengan prestasi yang dicapai pada SEA Games, diharapkan makin memicu untuk lebih baik lagi pada PORDA 2014 mendatang yang akan Dilaksanakan Di Kabupaten Bekasi.(Julianto Saputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar