Kamis, 01 Desember 2011

Persikasi Menang Dalam Laga Uji Coba

Persikasi Menang Dalam Laga Uji Coba

Bekasi Selatan – Persikasi Kabupaten Bekasi kemarin sore melakukan Uji coba melawan Pemain PEMKOT Kota Bekasi (29/11) pukul 16.00.Tim berjuluk Bendo Item ini berhasil mengalahkan Pemkot dengan score 2-1.

Bermain dilapangan Kecamatan,Bekasi Selatan, Noval dan kawan-kawan langsung mencetak Gol pada menit ke 26 babak pertama, adalah Depi yang mencetak gol , yang berawal dari tendangan bebas dan Depi mendapat bola muntah dari kesalahan kiper.

Persikasi pada pertandingan tersebut juga mendapat perlawanan yang sengit dari lawan uji cobanya,tidak dilakukannya latihan defense oleh pelatih Supriyadi membuat lini belakang Persikasi keteteran,terbukti pada menit ke 29 Pemain Pemkot Kota Bekasi yang rata-rata pemain berpengalaman menjebol gawang mereka.

Rencananya pelatih baru akan melatih defense pada hari kamis besok dilapangan.“Latihan defending memang belum saya ajari, kamis rencananya saya akan melatih mereka bagaimana cara defense ketika team diserang”,Ujar pelatih Persikasi ini.

Pada babak kedua pelatih Supriyadi menerapakan formasi 3-5-2 kepada pemain-pemainnya, dengan formasi ini pelatih supriyadi berharap pemainnya dapat mengandalkan attackking, terbukti pada menit ke 34 babak kedua berjalan, yanto yang juga striker Persikasi memanfaatkan kesalahan yang dilakukan kiper lawan sehingga menciptakan Gol kedua untuk Persikasi.

Sampai peluit babak kedua dibunyikan tanda berakhirnya babak kedua,Persikasi hanya mampu menang atas lawannya dengan score 2-1. Secara umum Persikasi sudah bermain baik pada laga uji coba ini, namun masih ada beberapa hal yang masih menjadi PR bagi Supriyadi agar anak-anak didikannya ini dapat bermain baik pada Divisi 1 nanti.(Julianto Saputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar