Kamis, 01 Desember 2011

Berita Persikasi

PERSIKASI PERKUAT PENGUASAAN BOLA

Penguasaan bola yang baik merupakan salah satu elemen penting dalam sepakbola. Semakin lama sebuah tim mampu melakukan penguasaan bola, kans untuk mencetak gol serta mengendalikan permainan amat besar. Para pemain dituntut menjalin kerjasama yang solid untuk mengontrol penguasaan bola. Agar hal itu dapat dilakukan, perlu latihan secara kontinyu untuk mengasah feeling bermain antarpemain. 

Untuk itu Pelatih Kepala Persikasi Kabupaten Bekasi, Supriyadi menginstrusikan bahwa para pemainnya harus dapat menguasai bola dengan baik dan dapat bekerjasama dengan tim. “Ada beberapa pemain yang kaget dengan cara berlatih saya,tapi ada juga yang sudah terbiasa.Pemain-pemain yang belum terbiasa itu adalah pemain baru yang direkrut oleh Persikasi, kalau sebagian kan sudah pernah saya latih dulu waktu saya melatih Persikasi tahun 2009.”Katanya.

“Saya juga berharap pemain mau untuk belajar dan untuk pemain baru juga semoga mereka dapat beradaptasi dengan yang lainnya.”Katanya.
Sore harinya Supriyadi tetap akan melatih penguasaan bola dan melihat perkembangan anak-anak asuhnya itu.”Nanti Sore saya akan memberikan porsi latihan yang sama, agar pemain kompak satu sama yang lainnya”.Ujarnya(Julianto Saputra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar